Fanny Periamaya Utami yang merupakan salah satu mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Yogyakarta angkatan 2017, meraih prestasi luar biasa  membanggakan dengan capaiannya berupa MEDALI EMAS dalam kejuaraan Tapak Suci International Open UNILA pada 2-4 Desember 2019 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, dalam kategori Seni Tunggal Tangan Kosong Putri.

Fanny untuk kedua kalinya menyambet medali yang sebelumnya adalah perak pada 1st Tapak Suci World Championship 2019 yang diselenggarakan di GOR Sritex Solo, Jawa Tengah pada tanggal (1-5/9) dan kali ini gelar ratu berhasil dia sematkan dengan meraih peringkat pertama.

Kejuaraan internasional kali ini diselenggarakan pertama kalinya oleh UKM TS Universitas Lampung yang diikuti oleh ratusan atlet tapak suci baik dalam dan luar negeri antaranya Madagaskar, Thailand, Filiphina dan Indonesia.

Program Studi Teknik Sipil berharap Fanny bisa menjadi Trigger bagi kawan kawan yang lainnya untuk berprestasi di akademik maupun non-akademik sehingga bisa mengharumkan nama Universitas dan program studi khususnya.