Fanny Periamaya Utami yang merupakan salah satu mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Yogyakarta angkatan 2017, meraih prestasi yang sangat membanggakan yaitu meraih Medali Emas dalam kategori Seni Tunggal Tangan Kosong Putri sehingga mengharumkan nama baik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada ajang Kejuaraan Wilayah Tapak Suci yang berlangsung di Gedung PAY Jalan Lowanu MG III Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta pada tanggal 6-7 Juli 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Tapak Suci Muhammadiyah Yogyakarta, dan diikuti oleh ratusan atlet dari berbagai pimpinan daerah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti Pimda Bantul, pimda Sleman, Pimda Yogyakarta, Pimda Kulon Progo dan Pimda Gunung Kidul.

Fanny berhasil membawa pulang medali emas pada kategori Seni Tunggal Tangan Kosong Putri. Nilai yang berhasil ia raih pada kejuaraan tersebut sebesar 483, yang akhirnya menempatkan Ia pada posisi peringkat pertama  dan berhasil mengalahkan perwakilan dari pimda Yogyakarta dan Pimda Kulon Progo yang menjadi juara dua dan tiga dengan memperoleh nilai sebesar 415 dan 403.

Dengan keberhasilan Fanny ini akan membawanya menuju ke pertandingan tingkat Internasional yang pesertanya berasal dari belahan dunia. Dan kita mendoakan agar menoreh hasil yang memuaskan dan juga sekaligus mengharumkan nama Indonesia di Kancah Internasional.